There is no slider selected or the slider was deleted.

Sprei Anti Air Yang Nyaman

Bagi Anda yang memiliki balita maupun orang tua yang masih suka mengompol saat tidur dan tida ingin menggunakan popok kini ada solusinya yakni sprei anti air. Semakin canggihnya teknologi yang berkembang banyak inovasi-inovasi baru yang muncul dan semakin memudahkan kita di kehidupan sehari-hari salah satunya adalah sprei anti air ini. Dulu saat belum ada sprei anti air banyak orang menggunakan perlak untuk mencegah tembusnya air seni balita maupun orang lansia ke atas sprei maupun kasur. Perlak yang terbuat dari plastic tentunya tak nyaman digunakan. Pertama karena bahannya yang tak menyerap keringat dan juga panas selain itu juga menimbulkan bunyi “kresek-kresek” yang membuatnya tak nyaman untuk digunakan.

Sprei anti air sangat cocok digunakan bagi balita yang belum bisa menahan rasa ingin buang air kecil maupun orang lanjut usia yang fisiknya sudah lemah dan tak mampu beranjak dari tempat tidur untuk ke kamar mandi. Alas tidur ini terbuat dari bahan pilihan yang memiliki kualitas yang baik yakni perpaduan katun dan polyester yang memiliki karakter anti air. Dan pada salah satu sisi alas tidur ini juga dilapisi dengan bahan yang dibuat dengan teknologi coated layer. Ini dibuat untuk mencegah meresapnya air maupun benda cair lainnya ke dalam kasur yang membuat kasur menjadi basah dan bisa menimbulkan jamur.

Campuran bahan katun yang adem, lembut membuat sprei ini tetap nyaman digunakan bagi anak-anak balita yang notabene memiliki kulit yang cukup sensitive jika dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Hal ini juga membuat nyaman orang lansia untuk beristirahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *